Logo

Sensitivitas respon konsumen terhadap desain Karisma dan Karisma X

Gunawan, Andre (2006) Sensitivitas respon konsumen terhadap desain Karisma dan Karisma X. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sensitivitas respon merupakan perubahan respon sebagai dampak perubahan stimuli. Dengan perubahan desain pada sepeda motor Honda Karisma dan Karisma X akan berdampak pada sensitivitas respon konsumen, yang pada akhirnya berdampak pada tujuan akhir yaitu keputusan pembelian konsumen. Perhitungan secara sistematis dilakukan dengan menggunakan Microsoft Excel terhadap data yang telah diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yang pada akhirnya didapatkan hasil perhitungan sensitivitas. Sensitivitas respon terhadap perubahan desain sepeda motor Karisma dan Karisma X adalah sebesar 2.61. Artinya, sensitivitas tergolong kurang sensitive. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa responden kurang sensitive terhadap perubahan desain sepeda motor Karisma dan Karisma X karena nilai sensitivitasnya lebih besar dari 0.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sensitivity, response, design, consumer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item