Logo

Analisa pengaruh loyalty program dengan kartu kredit sebagai alat pembayaran terhadap loyalitas pelanggan restoran

Buntoro, Yuliana and Wijaya, Vigor (2010) Analisa pengaruh loyalty program dengan kartu kredit sebagai alat pembayaran terhadap loyalitas pelanggan restoran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Meningkatnya jumlah restoran-restoran di Surabaya menyebabkan timbulnya persaingan dari restoran-restoran tersebut untuk mendapatkan pelanggan yang loyal. Salah satu cara untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yaitu dengan loyalty program. Dimana salah satu contohnya yaitu dengan mengadakan promosi menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Dengan benefit dari kartu kredit seperti cash back, buy one get one maupun diskon, penelitian ini bertujuan untuk mengukur apakah benefit dari promosi kartu kredit yang berbeda-beda tersebut memberi pengaruh yang signifikan pada loyalitas pelanggan restoran. Dengan teknik analisa one way ANOVA hasil penelitian terungkap bahwa dari perbedaan benefit yang ditawarkan kartu kredit yaitu cash back, buy one get one dan diskon tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan restoran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: loyalty program, credit card, restaurant, customer loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6213

Actions (login required)

View Item