Logo

Hubungan cara kerja periklanan dengan perilaku konsumen serta loyalitas pelanggan

Wiyanto, Geoffrey (2000) Hubungan cara kerja periklanan dengan perilaku konsumen serta loyalitas pelanggan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rangkuman karya ilmiah ini terdiri dari rangkuman tiga judul artikel yang terambil dari: 1. How Adertising Works: What Do We Really Know? (Demetrios Vakratsas and Tim Ambler; Journal of Marketing, January 1999) Artikel ini mengupas tentang periklanan yang dihubungkan dengan ilmu Taxonomi, mendiskusikan prinsip-prinsip teoritikal dari masing-masing model, dan meringkas penemuan empirikal. Dibahas juga didalamnya mengenai aspek kognitif, qffek,dan pengalaman. 2. Riset Konsumen Dalam Pengembangan Teori Perilaku Konsumen Dan Masa Depannya (Basu Swastha Dharmmesta; Universitas Gadjah Mada; Jumal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 1999, Vol 14, No 1, 60-70) Artikel kedua berbicara tentang keterkaitan riset konsumen dengan pengembangan teori perilaku konsumen, membahas pula tentang proses perkembangan teori perilaku konsumen di mana konsumen menjadi fokus dalam pemasaran. 3. Loyalitas Pelanggan: Sebuah Kajian Konseptual Sebagai Panduan Bagi Peneliti (Basu Swastha Dharmmesta; Universitas Gadjah Mada; Jumal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 1999, Vol 14, No 3, 73-88) Artikel ketiga berisi penjelasan mengenai loyalitas pelanggan yang dipengaruhi oleh aspek kognitif, afektif, konatif, tindakan, dan promosi. Secara singkat executive summary ketiga artikel tersebut membahas pentingnya loyalitas pelanggan tentang merek, dan hubungannya dengan aspek kognitif, afektif, konatif, dan tindakan; dininjang pula didalamnya aspek advertising.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6237

Actions (login required)

View Item