Logo

Analisis tingkat sensitivitas konsumen terhadap perubahan slogan iklan "Geng Hijau" pada produk rokok sampoerna hijau

Handayani, Nian (2005) Analisis tingkat sensitivitas konsumen terhadap perubahan slogan iklan "Geng Hijau" pada produk rokok sampoerna hijau. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sensitivitas respons merupakan tingkat perubahan respons sebagai dampak adanya perubahan stimuli. Dengan adanya perubahan slogan iklan "Geng Hijau" pada produk rokok Sampoerna Hijau akan berdampak pada sensitivitas respons konsumen, sehingga akan mempengaruhi apakah konsumen akan membeli atau tidak. Respons positif terhadap perubahan slogan iklan "Geng Hijau" akan memungkinkan konsumen melakukan pembelian pada produk rokok Sampoerna Hijau dan sebaliknya respons negatif akan menghalangi konsumen dalam melakukan pembelian rokok Sampoerna Hijau. Slogan iklan Sampoerna Hijau merupakan slogan iklan yang kreatif dan unik, dimana terdapat perubahan pada slogan iklannya yang lama dan yang baru. Perubahan tersebut akan menimbulkan sesuatu yang berbeda dalam diri konsumen sehingga mereka menyadari aspek-aspek utama yang diubah pada slogan iklan "Geng Hijau" yang baru. Dari perubahan-perubahan tersebut akan diteliti seberapa besar tingkat sensitivitas konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sensitivity, responses, advertisement slogan
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6292

Actions (login required)

View Item