Logo

Perancangan komunikasi visual brand promotion gedung Jatim International Expo sebagai gedung pameran berskala internasional

Handayani, Fitri (2007) Perancangan komunikasi visual brand promotion gedung Jatim International Expo sebagai gedung pameran berskala internasional. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Gedung Jatim International Expo merupakan sebuah gedung pameran yang berskala internasional pertama dan satu-satunya di Jawa Timur. Hadirnya gedung Jatim International Expo diharapkan mampu mewadahi kebutuhan laju ekonomi masyarakat Jawa Timur yang pesat berkembang. Karena brand gedung Jatim International Expo belum begitu dikenal masyarakat, maka perancangan brand promotion gedung Jatim International Expo melalui berbagai jenis media promosi yang unik dengan konsep "just relax" perlu dilakukan untuk membangun brand image yang positif. Konsep yang mengedepankan "all in one service sollution" yang disuguhkan gedung Jatim International Expo mampu menjawab permintaan pasar yang menginginkan kemudahan dalam menyelenggarakan berbagai acara.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand, promotion, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/636

Actions (login required)

View Item