Logo

Persepsi konsumen terhadap reposisi image Holiday-Bali

Lie, Yenny (2005) Persepsi konsumen terhadap reposisi image Holiday-Bali. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Holiday-Bali adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, dimana pada awalnya hanya bergerak dalam bentuk restoran dan karaoke. Namun, sejak Agustus 2004, telah berkembang dengan menambah usaha diskotik. Dalam proyek ini, Holiday melakukan beberapa program yang dikenal dengan istilah reposisi image, dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada konsumennya. Dalam hal ini, yang ingin dilihat adalah bagaimana persepsi pelanggan tetap perorangan Holiday akan reposisi image yang dilakukan dengan berpegang pada taktik reposisi image dari teori yang ada, menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Diharapkan reposisi image yang dilakukan berjalan dengan baik dan sesuai tujuan, yaitu memberikan informasi kepada konsumen sehingga mereka mengetahui program reposisi image Holiday dan mendapatkan kesan yang positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: image reposition, customer perception, image reposition tactics
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6659

Actions (login required)

View Item