Logo

Persepsi masyarakat Surabaya terhadap keluarga ideal dalam iklan sabun mandi keluarga

Satrianto, Fransisca Elena (2005) Persepsi masyarakat Surabaya terhadap keluarga ideal dalam iklan sabun mandi keluarga. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persepsi adalah pengalaman tentang objek, peristiwa, atau hubungan-hubungan yang diperoleh dengan menyimpulkan informasi dan menafsirkan pesan. Pada saat masyarakat pemirsa menyaksikan ikalan sabun mandi keluarga di televisi maka mereka dapat mempersepsi bentuk keluarga yang ada dalam iklan sabun tersebut sebagai konsep keluarga yang ideal. Persepsi yang dihasilkan oleh masyarakat Surabaya tersebut dipengaruhi oleh faktor situasional, fungsional. personal dan memori dari pemirsdanya. Tetapi di balik persepsi masyarakat pemirsa terhadap keluarga ideal yang ada dalam iklan sabun mandi keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak (masing-masing laki-laki dan perempuan), masyarakat memiliki gambaran keluarga ideal yang memiliki konsep lain (tidak harus terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak yang masing-masing laki-laki dan perempuan) di dalam kehidupan nyata.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, ideal family, family soap commercials
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6665

Actions (login required)

View Item