Logo

Pembuatan aplikasi permainan kata berkait

Pranata, William Jaya (2005) Pembuatan aplikasi permainan kata berkait. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyaknya pekerjaan yang dilakukan setiap hari menyebabkan terjadinya kejenuhan sehingga kinerja seseorang dapat berkurang baik secara langsung maupun tidak langsung. Turunnya kinerja seseorang menyebabkan tidak selesainya pekerjaan tersebut, salah dalam melakukan pekerjaan, yang mungkin lebih fatal akibatnya. Banyak upaya yang dapat dilakukan dalam menghilangkan kejenuhan dalam bekerja. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan, baik dengan cara mendengarkan musik, mendengarkan radio, melihat acara televisi, atau bermain dengan aplikasi permainan yang tersimpan didalam komputer, terutama aplikasi permainan yang mudah dan menyenangkan. Permainan Kata Berkait adalah suatu aplikasi permainan yang mudah dimengerti dan mudah sekali dimainkan baik perorangan maupun berdua. Permainan menebak kata yang mempunyai arti yang berhubungan dengan kata yang selanjutnya. Oleh karena itu diharapkan dapat membantu mengasah otak pemain, dan membantu mengingat kembali kosakata baik berupa kata kiasan dan kata yang lain dalam Bahasa Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: games, guessing words
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6706

Actions (login required)

View Item