Raharjo, Carmelia and Susilawati, Chenny (2005) Analisis efektifitas strategi pemasaran Toko Deli Mandarin Oriental Hotel Majapahit Surabaya dalam menghadapi persaingan terhadap kompetitor. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pemasaran memegang peranan yang sangat penting dalam kelangsungan hidup suatu usaha. Semakin ketatnya persaingan membutuhkan suatu strategi pemasaran yang efektif dalam usaha menjaring konsumen untuk meningkatkan pendapatan. Salah satu penyebab strategi pemasaran tidak dapat berjalan efektif, meskipun strategi itu telah direncanakan dengan terarah, adalah kurang berfungsinya organisasi penjualan. Oleh karena itu, dibutuhkan seseorang yang bertanggung jawab penuh untuk melakukan kegiatan seperti mengidentifikasi dan memahami segmen pasar, membidik pasar sasaran dengan tepat, pemosisian produk, menghabiskan waktu dengan perencanaan, berpikir panjang mengenai strategi-strategi yang efektif dalam usaha menghasilkan laba. Kerja sama dan komunikasi yang baik antar departemen akan mendukung efektivitas pemasaran.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | effectual, cooperation, communication, leadership |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 13:00 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6764 |
Actions (login required)
View Item |