Logo

Perancangan media promosi Subway Distro

Wijaya, Fredy (2005) Perancangan media promosi Subway Distro. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

SUBWAY distro merupakan salah satu wadah yang menampung produk dengan merek lokal buatan komunitas-komunitas anak muda, yang meliputi kaos, dan segala bentuk aksesoris yang erat kaitannya dengan dunia fashion anak-anak muda jaman sekarang. Untuk mensosialisasikan dan menarik loyalitas konsumen terhadap produk SUBWAY distro, diperlukan strategi promosi yang baik dan tepat. Atas dasar pemikiran inilah karya TA ini dibuat. Komunikasi periklanan yang direncanakan meliputi iklan majalah, adlips radio, poster, leaflet, postcard, merchandise, kaos pegawai, video company profile, dan launching event beserta atribut pendukungnya. Untuk menjangkau target audience SUBWAY distro yang adalah anak muda maka dilakukan pendekatan sesuai dengan ketertarikan dunia anak muda. Faktor tersebut diaplikasikan lewat sebuah perancangan promosi yang memakai gaya desain sesuai dengan karakter anak muda, yakni gaya desain pop yang dipadukan dengan sentuhan gaya desain eksperimental. Dengan demikian diharapkan perancangan desain promosi ini dapat mempertahankan image atau nilai estetis SUBWAY distro dalam benak anak muda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual communication planning, promotions
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6906

Actions (login required)

View Item