Logo

Analisa sikap pria dan wanita di Surabaya terhadap iklan erotis Neo Hormoviton

Setiono, Yunianto and Wibowo, Meliana (2005) Analisa sikap pria dan wanita di Surabaya terhadap iklan erotis Neo Hormoviton. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sikap pria dan wanita di Surabaya terhadap iklan erotis Neo Hormoviton ditinjau dari kata-kata erotis, adegan yang menunjukkan stamina kuat, endorser wanita, endorser pria, bahasa tubuh yang mengarah pada erotis, logo seks pria, tindakan membeli, dan reaksi terhadap iklan erotis. Alat analisa yang digunakan: Validitas dan Reabilitas, Crosstab, dan Fishbein. Hasil dari pengelolaan data menunjukkan bahwa pria mempunyai sikap menyukai iklan erotis Neo Hormoviton, dan sebaliknya wanita tidak menyukai iklan erotis Neo Hormoviton.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, gender, advertisement, erotic, new hormoviton
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6936

Actions (login required)

View Item