Logo

Analisa pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada PT. Murni Tour and Travel Surabaya

Putera, Andreas Widya and Gozal, Fancy (2008) Analisa pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada PT. Murni Tour and Travel Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai strategi untuk memperoleh pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama, PT. MKI berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Kualitas pelayanan merupakan hal yang mempengaruhi kepuasan dan kepercayaan pelanggan, dimana keduanya akan mempengaruhi terbentuknya loyalitas pelanggan terhadap PT. MKI. Mengetahui pentingnya loyalitas terhadap perkembangan dan kelangsungan hidup perusahaan jasa, penulis mencoba untuk menganalisa pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepercayaan dan kepuasan, dan bagaimana keduanya mempengaruhi dan berperan sebagai mediator dalam pembentukan loyalitas pelanggan. Dalam menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan kepercayaan, maka digunakan sebuah permodelan SEM yang ditujukan untuk mengkonfirmasi faktor berdasarkan indikator-indikator empirisnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, satisfaction, trust, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/695

Actions (login required)

View Item