Logo

Kajian pengaruh kurikulum terhadap perancangan interior ruang kelas taman kanak-kanak tingkat B di wilayah Surabaya Timur

Rahayu, Fenny (2003) Kajian pengaruh kurikulum terhadap perancangan interior ruang kelas taman kanak-kanak tingkat B di wilayah Surabaya Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap Taman Kanak-kanak menggunakan acuan yang disebut Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak yang tercermin melalui tujuan Taman Kanak-kanak, dan ini mempengaruhi interior ruang kelasnya. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif komparatif, dengan teknik random stratifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh penerapan Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak dalam interior ruang kelas. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa sebanyak 64 % Taman Kanak-kanak di Surabaya Timur sudah memperhatikan interior ruang berdasar kurikulum.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kindergarten, class rooms facility, interior realization
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/700

Actions (login required)

View Item