Logo

Analisis penilaian konsumen terhadap brand equity lemari es merek Sanyo dan Sharp di Surabaya

Wijaya, Andreas Stefanus and Hudiono, Terry (2005) Analisis penilaian konsumen terhadap brand equity lemari es merek Sanyo dan Sharp di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian yang berfokus pada bidang manajemen pemasaran. Industri yang diteliti adalah industri lemari es yang ada di Indonesia pada umumnya, dan di Surabaya pada khususnya. Peneliti menitikberatkan penelitian ini pada penilaian konsumen terhadap brand equity lemari es merek Sanyo dan Sharp.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer valuation, brand equity, refrigerator
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7184

Actions (login required)

View Item