Logo

Pemberian identitas pada suzuki shogun 125R melalui pendekatan personalitas merek

Mihardja, Ezra and Setiabudi Purtanto, Denny (2008) Pemberian identitas pada suzuki shogun 125R melalui pendekatan personalitas merek. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Suzuki shogun 125R adalah salah satu varian produk sepeda motor dari PT Indomobil Suzuki Internasional yang memproduksi beragam kendaraan bermotor, salah satunya adalah sepeda motor. Penelitian ini bertujuan untuk memberi identitas pada salah satu varian unggulan sepeda motor Suzuki, yaitu Shogun 125R. Dalam penelitian ini dibahas tentang segmentasi, target, positioning dan stateginya, tentang merek dan personalitas merek, dimensi-dimensi personalitas merek, faktor yang mempengaruhi personalitas merek, keunggulan personalitas merek, persepsi, dan produk. Untuk menganalisa data dari kuesioner pengunjung, peneliti menggunakan teknik analisa cluster dan Biplot. Hasil analisa menunjukkan, Shogun 125R memilliki kesan negatif sebagai varian excitement, sehingga Shogun 125R tidak memiliki kesan yang positif menjadi sebuah varian dengan personalitas merek

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: identity, suzuki shogun 125R
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/758

Actions (login required)

View Item