Logo

Analisa perilaku konsumen dalam membeli produk KFC Gelael Surabaya setelah adanya himbauan dari sebagian masyarakat untuk memboikot produk-produk Amerika di Indonesia

, Suriani and Indarto, Lusi Dewi (2002) Analisa perilaku konsumen dalam membeli produk KFC Gelael Surabaya setelah adanya himbauan dari sebagian masyarakat untuk memboikot produk-produk Amerika di Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perilaku konsumen dalam membeli produk KFC Gelael setelah adanya himbauan dari sebagian masyarakat untuk tnemboikot produk-produk Amerika di Indonesia dianalisis secara deskriptif, diperoleh hasil bahwa dari 172 orang yang mengetahui adanya ancaman sebanyak 135 orang. Dan dari jumlah tersebut diperoleh hasil sebanyak 8 orang (5.9%) yang mengurangi kunjungan ke KFC Gelael. Ini membuktikan perilaku konsumen tetap sama dalam membeli produk KFC setelah adanya himbauan dari sekelompok masyarakat untuk inemboikot produk-produk Amerika di Indonesia. Dari segi usia dapat dilihat sebayak 65.1% adalah konsumen berusia 15-25 tahun. Selain itu hari berkunjung ke KFC banyak dilakukan pada hari minggu atau hari besar dan waktu berkunjung dilakukan pada malam hari. Dari 8 orang yang menyatakan mengurangi kunjungan mayoritas mengurangi kunjungan menjadi satu kali dalam satu bulan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: restaurant, consumer, management, marketing, research, surabaya, kentucy fried chicken, gelael
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 13:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7613

Actions (login required)

View Item