Logo

Perancangan desain komunikasi visual promosi cat tembok "Tarita" di Surabaya

S, Alexander Permadi (2006) Perancangan desain komunikasi visual promosi cat tembok "Tarita" di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Cat Tarita adalah produk cat tembok yang digunakan untuk melapisi serta melindungi eksterior dan interior rumah. Selain melapisi dan melindungi, produk cat tembok Tarita juga menawarkan satu keunggulan lebih yaitu harga yang cukup terjangkau. Ketiga keunggulan ini dilebur menjadi satu kesempurnaan produk yang dapat diangkat melalui komunikasi kreatif dalam kampanye komersial produk cat Tembok Tarita. Perancangan komunikasi visual ini sebagai pendukung dalam usaha pemasaran produk dalam pasar retail. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk membantuk citra produk yang positif yang dapat diterima di tengah-tengah masyarakat, serta membangun brand awarness di benak masyarakat konsumen. Dengan adanya strategi kreatif yang terncana diharapkan mampu menarik perhatian konsumen untuk membeli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: wall paint, promotion, creatice, strategic,
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/78

Actions (login required)

View Item