Logo

Motivasi konsumen dalam pembelian produk Restoran Calvados Kertajaya Indah 102 Surabaya

Hartono, Verawati and Wijaya, Freddy (2003) Motivasi konsumen dalam pembelian produk Restoran Calvados Kertajaya Indah 102 Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin berkembangnya restoran Eropa di Surabaya baru-baru ini merupakan suatu fenomena yang menarik untuk diamati oleh penulis. Pembahasan yang dilakukan pada skripsi ini berhubungan dengan motivasi-motivasi konsumen dalam proses pembelian dan analisa yang meliputi analisa motivasi rasional dan emosional serta ketergantungan antara variabel-variabel yang telah ditetapkan sehingga terbentuk kesimpulan dari analisa ketergantungannya. Hasil data-data tersebut diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner secara sampling random. Dari data-data yang diperoleh tersebut, dianalisa dengan analisa deskriptif dan diolah dengan menggunakan metode Chi-square. Dari hasil analisa itu sendiri dapat diketahui macam-macam motivasi yang mempunyai ketergantungan dan yang tidak mempunyai ketergantungan dengan variabel-variabel yang telah ditetapkan. Oleh karena itu Restoran Calvados diharapkan bisa mengevaluasi segala aspek secara total dengan mempertimbangkan saran-saran yang diberikan melalui skripsi ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: calvados restaurant, costumer motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8121

Actions (login required)

View Item