, Lusiana and Harsono, Enita Widjaja (2002) Analisa pengaruh faktor disiplin kerja dan kompensasi terhadap kualitas layanan di Rumah Makan Hongkong Noodle Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas layanan merupakan alat yang utama dalam meraih banyak konsumen. Tapi yang terjadi saat ini ialah terjadinya penurunan kualitas layanan yang disebabkan oleh para pramusajinya. Para pramusaji dalam bekerja tidak memberikan service yang baik, tidak memiliki sikap yang baik terhadap konsumen, tidak ada gairah kerja dan tidak profesional dalam bekerja. Intinya para pramusaji kurang memiliki kedisiplinan kerja yang tinggi, dan kurang termotivasi dalam bekerja sehingga dampaknya layanan yang diberikan tidak memuaskan bagi konsumen. Oleh sebab itu perlu diadakan penelitian untuk membuktikan adanya pengaruh antara disiplin kerja dan kompensasi terhadap kualitas layanan di rumah makan Hongkong Noodle Tunjungan Plaza Surabaya. Kesimpulan daripada penelitian ini ialah ternyata disiplin kerja dan kompensasi memiliki pengaruh terhadap kualitas layanan di Rumah Makan Hongkong Noodle Tunjungan Plaza Surabaya. Pengaruh yang lebih besar terhadap kualitas layanan di Rumah Makan Hongkong Noodle Tunjungan Plaza Surabaya adalah kompensasi yang diberikan pada para pramusaji.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | restaurant, service quality, discipline at work |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 13:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8146 |
Actions (login required)
View Item |