Logo

Opini masyarakat Surabaya terhadap "Uang Kaget" di RCTI ditinjau dari format acaranya

Juwita, Christin (2006) Opini masyarakat Surabaya terhadap "Uang Kaget" di RCTI ditinjau dari format acaranya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Televisi sebagai media komunikasi massa tentunya berusaha untuk mengemasacara semenarik mungkin guna memperoleh perhatian pemirsa dan memenangkanpersaingan dengan stasiun televisi yang lain. Reality show "Uang Kaget" adalah program reality show pilihan pemirsa terbanyak dan mendapatkan PanasonicAward 2004 dan nominasi Panasonic Award 2005. Namun, di balikkepopulerannya, terdapat pro dan kontra terhadap format acara "Uang Kaget".Penelitian ini melakukan studi opini kepada masyarakat Surabaya, dimana opinimerupakan pernyataan yang diungkapkan baik lewat kata-kata, tindakan, isyaratatau cara-cara lain yang mengandung arti dan segera dapat dipahami. Adapunhasil penelitian ini adalah rata-rata responden beropini pasif dengankecenderungan ke positif terhadap acara "Uang Kaget" ditinjau dari formatacaranya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: opinion, reality show, easy money, programs format
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8231

Actions (login required)

View Item