Logo

Persepsi masyarakat dusun Sindurejo Kediri terhadap iklan televisi kondom fiesta versi jackpot

Dikwantoro, Edwin (2006) Persepsi masyarakat dusun Sindurejo Kediri terhadap iklan televisi kondom fiesta versi jackpot. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Masyarakat dusun adalah masyarakat yang corak kehidupannya masih bersifat sederhana dan tradisional. Iklan televisi kondom Fiesta versi jackpot adalah iklan kondom yang menggunakan gambar animasi dan suara yang beraneka ragam. Melalui penelitian ini dapat diketahui bagaimana persepsi masyarakat dusun Sindurejo terhadap iklan televisi kondom Fiesta versi jackpot. Masyarakat dusun Sindurejo dipilih karena dapat memenuhi karakteristik masyarakat dusun yang ada pada saat ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat dusun Sindurejo memiliki persepsi positif terhadap elemen iklan video, audio, talent, setting, lighting, dan pacing. Di sisi lain, masyarakat dusun Sindurejo meiliki persepsi yang negatif terhadap elemen iklan props dan keyword.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, sindurejo village society, fiesta condom tv commercial in jackpot version
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8268

Actions (login required)

View Item