Logo

Peningkatan layanan corporate PT. Intan Ustrix sebagai salah satu daya saing perusahaan

Christanti, Hana (2006) Peningkatan layanan corporate PT. Intan Ustrix sebagai salah satu daya saing perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan PT. Intan Ustrix dilakukan dengan menggunakan pengukuran skala likert untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan PT. Intan Ustrix yang bertujuan untuk membawa keuntungan bagi perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan mensurvei beberapa pelanggan PT. Intan Ustrix.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8310

Actions (login required)

View Item