Anggraeni, Anesia (2006) Pengaruh perubahan logo PT Indosat terhadap reputasi perusahaan pada pelanggan kartu Mentari Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3962.html
Abstract
Sebagai bagian dari penerapan identitas perusahaan, logo adalah peletak dasar yang vital. Dalam logo suatu perusahaan, terangkum visi maupun nilai budaya yang ingin direfleksikan perusahaan tersebut kepada khalayak luas. Oleh sebab itu, dari logo khalayak dapat memberikan penilaian bagaimana reputasi sebuah perusahaan. Pada bulan Februari 2005 PT. Indosat melakukan perubahan logo perusahaan. Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah perubahan logo berpengaruh terhadap reputasi PT. Indosat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa logo berpengaruh pada reputasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate communication strategy, logo, corporate reputation |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:02 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8324 |
Actions (login required)
View Item |