Logo

Perancangan komunikasi visual promosi mie merak "Cap Orang Pikul Udang" Kediri

Gunawan, Ferry (2007) Perancangan komunikasi visual promosi mie merak "Cap Orang Pikul Udang" Kediri. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mie Merak "Cap Orang Pikul Udang" Kediri merupakan salah satu perusahaan mie telor yang ada di Kediri-Indonesia. Dalam rangka meningkatkan penjualan, Mie Merak "Cap Orang Pikul Udang" Kediri memperluas daerah pemasaran hingga ke Surabaya, maka akan dirancang sebuah kegiatan promosi. Kegiatan promosi yang akan dirancang meliputi penentuan posisioning, pembuatan media promosi, serta pembenahan kemasan yang telah ada. Konsep perancangan memiliki ide besar "Begitu dekat begitu nikmat". Oleh karena itu dalam perancangannya akan diciptakan posisioning baru, memperbaharui kemasan, serta menciptakan media komunikasi melalui media lini atas, media lini bawah dan media pada lini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: noodle, brand, promotion, positioning, commercial art, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/833

Actions (login required)

View Item