Logo

Strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet PT Telkom Divisi Regional V Jawa Timur

Sari, Yustisia Ditya (2006) Strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet PT Telkom Divisi Regional V Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Speedy adalah layanan internet broadband access internet yang berbasiskan teknologi ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line). Sebagai produk baru PT. Telkom Divre V Jatim menggunakan strategi komunikasi pengemasan pesan. Melalui penelitian deskriptif kuantitatif ini dapat diketahui bagaimana strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet melalui media cetak. Produk speedy broadband access internet dipilih karena produk baru yang diluncurkan oleh PT. Telkom Divre V Jawa Timur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet dapat diterima oleh khalayak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication strategic of message packaging, speedy, internet, telkom
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8330

Actions (login required)

View Item