Logo

Persepsi karyawan PT PAL Indonesia (PERSERO) Surabaya terhadap karakteristik mediapal edisi 2005

Linggawati, Jap Putri Margaretha (2006) Persepsi karyawan PT PAL Indonesia (PERSERO) Surabaya terhadap karakteristik mediapal edisi 2005. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu tantangan terbesar dalam komunikasi organisasi adalah bagaimana menyampaikan informasi ke seluruh bagian organisasi dan menerima informasi dari seluruh bagian organisasi, termasuk komunikasi dengan karyawan. Pemenuhan kepentingan informasi antara karyawan dan pimpinan organisasi dapat melalui media korporasi internal, yang mencakup "Apa" yang dikomunikasikan, berkaitan dengan substansi informasi (isi, pesan). "Bagaimana" komunikasi diselenggarakan (desain, format media). "Kapan" komunikasi berlangsung (waktu penerbitan).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: materials, message, design, format, time
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 11 May 2011 12:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8374

Actions (login required)

View Item