Logo

Opini konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa Telkom Flexi

Lesmana, Lanny (2006) Opini konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa Telkom Flexi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas layanan jasa penting bagi sebuah perusahaan untuk mengukur kinerja perusahaan. Kualitas layanan meliputi 5 hal, yaitu kondisi fisik perusahaan, keandalan, respon daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui opini konsumen layanan jasa Telkom Flexi terhadap kualitas pelayanan Telkom Flexi. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif melalui penyebaran kuesioner di Flexi Center World Trade Center dengan teknik Convenience Sampling (accidental). Dari temuan data juga diperoleh hasil bahwa hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa opini konsumen Telkom Flexi positif. Dimensi kualitas layanan jasa yang paling positif adalah kondisi fisik perusahaan yang meliputi perlengkapan perusahaan yang digunakan sebagai sarana melayani konsumen. Sedangkan dimensi kualitas layanan jasa yang kurang adalah empati karyawan kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: opinion, quality service, telkom flexi
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8376

Actions (login required)

View Item