Logo

Perancangan komunikasi visual promosi makanan tradisional Banyuwangi

Ariyanti, Dina (2006) Perancangan komunikasi visual promosi makanan tradisional Banyuwangi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual promosi makanan tradisional Banyuwangi ini merupakan perancangan yang bertujuan untuk memperkenalkan potensi makanan tradisional Banyuwangi. Selain untuk menambah pendapatan daerah, promosi ini juga bertujuan untuk mengangkat citra makanan tradisional Banyuwangi dengan cara memperkenalkan kepada masyarakat luas. Promosi ini dilakukan dengan membuat berbagai bentuk media promosi yang efektif seperti poster, iklan majalah, billboard dan website.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: traditional food, banyuwangi
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8421

Actions (login required)

View Item