Logo

Pemetaan positioning shopping center di Surabaya oleh mahasiswa Universitas Kristen Petra berdasarkan unsur-unsur hardware, software, dan brainware

Candra, Nieke Camelia and Santoso, Budi (2007) Pemetaan positioning shopping center di Surabaya oleh mahasiswa Universitas Kristen Petra berdasarkan unsur-unsur hardware, software, dan brainware. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini, Shopping Center atau pusat perbelanjaan telah menjadi salah satu obyek wisata yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama bagi anak-anak muda di kalangan mahasiswa. Hal tersebut dikarenakan fungsi dari pusat perbelanjaan yang ada telah beralih dari sekedar untuk mengkonsumsi barang atau jasa yang dibutuhkan (konsumerisme) menjadi sarana untuk relaksasi dan jalan ? jalan. Banyaknya shopping center yang ada di Surabaya ini selayaknya bisa ditetapkan posisi yang jelas dari setiap shopping center sehingga bisa memberikan daya tarik yang berbeda bagi responden. Lima shopping center yang dipilih adalah Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center, Pasar Atom, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, dan Plaza Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tunjungan Plaza adalah shopping center yang paling unggul di Surabaya, diikuti Galaxy Mall, Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center, Pasar Atom, dan yang berada pada posisi terakhir adalah Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8435

Actions (login required)

View Item