Logo

Brand audit Roti In Surabaya

Yoelino, David and Febriani, Angelina (2007) Brand audit Roti In Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Roti In adalah sebuah perusahaan roti yang berada di bawah bendera UD. Sumber Inti Rasa ( UD.SIR ) yang didirikan oleh Bapak Tjo Tjwan Bo sejak tahun 1935. Bermula sebagai home industry yang membuat roti dan kue / pastry dengan menggunakan resep kuno peninggalan Belanda tanpa menggunakan bahan pengawet dan bercita rasa tinggi. Tujuan kami melakukan audit terhadap merek Roti In adalah untuk melakukan refreshment terhadap image Roti In dan konsep kerjanya yang selama ini kami pandang konvensional menjadi Roti In dengan image dan konsep baru yang modern dan chic. Dengan dilakukannya Brand refreshment Roti In berikut perbaikan konsep kerjanya, diharapkan brand awareness dari Roti In akan meningkat yang diikuti pula dengan peningkatan produktifitas dan efektivitas kerja. Metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah bahwa brand awareness Roti In berada pada tahap Brand Re-call, artinya konsumen baru akan ingat terhadap merek Roti In apabila menggunakan insentif terlebih dahulu, yaitu Roti Tjwan Bo.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: roti in, brand audit, brand refreshment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8537

Actions (login required)

View Item