Logo

Studi tentang brand trust logo and tag line produk asuransi Garda Oto dalam persepsi masyarakat di Surabaya

Dewi, Heni Sandra (2006) Studi tentang brand trust logo and tag line produk asuransi Garda Oto dalam persepsi masyarakat di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kepercayaan merupakan unsur yang sangat penting bagi setiap asuransi di Indonesia. Hal ini juga sangat disadari oleh Asuransi Garda Oto. Melalui penciptaan logo dan pemilihan tag line yang telah terkonsep dengan baik, maka diharapkan logo dan tag line Garda Oto tersebut dapat menciptakan rasa percaya (trust) yang tinggi dalam benak masyarakat. Studi ini menganalisa konsep pembentukan logo dan pemilihan tag line Garda Oto dalam kaidah Desain Komunikasi Visual dengan mengkaitkannya pada teori-teori yang mendukung, sehingga dapat diketahui efektifitas logo dan tag line Garda Oto dalam pengaruhnya untuk menciptakan brand trust dalam benak masyarakat, khususnya masyarakat kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: trust, insurance, logo and tag line, brand trust, surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8573

Actions (login required)

View Item