Dewanti, Astrid Ambarini (2007) Strategi mempertahankan pelanggan melalui perbaikan supply chain management pada PT. XYZ. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. XYZ merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemasok hotel. Dalam melakukan bisnis prosesnya, PT. XYZ memproduksi barang-barang berdasarkan pesanan pelanggan. Barang-barang pesanan tersebut diproduksi di perusahaan pusat di Semarang. Dalam proses pengiriman barang sering terjadi keterlambatan yang menimbulkan komplain dari pelanggan. Oleh karena itu, untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan layanan perusahaan, perlu adanya perbaikan Supply Chain Management pada perusahaan. Dengan demikian bisnis proses dapat berjalan dengan efektif sehingga pelanggan tidak pindah ke pemasok lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | supply chain management, inventory management |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:32 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8594 |
Actions (login required)
View Item |