Suryanto, Aria Ardhana (2007) Upaya meningkatkan penjualan produk air minum dalam kemasan Total yang saat ini sudah lebih dianggap sebagai produk komoditas daripada produk bermerek. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4302.html
Abstract
PT Sratu Supramukti Elhasurya merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusi kan Air Minum Dalam Kemasan Total. Persaingan yang terjadi saat ini mulai menjurus ke arah komoditas. Untuk dapat bertahan dalam persaingan yang ketat ini, perusahaan perlu meningkatkan penjualannya dan memberikan nilai tambah kepada produk sehingga produk tersebut tidak dianggap sebagai produk komoditas saja tetapi produk yang bermerek.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | increasing sales, commodity goods |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8641 |
Actions (login required)
View Item |