Logo

Upaya meningkatkan penjualan produk air minum dalam kemasan Total yang saat ini sudah lebih dianggap sebagai produk komoditas daripada produk bermerek

Suryanto, Aria Ardhana (2007) Upaya meningkatkan penjualan produk air minum dalam kemasan Total yang saat ini sudah lebih dianggap sebagai produk komoditas daripada produk bermerek. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Sratu Supramukti Elhasurya merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusi kan Air Minum Dalam Kemasan Total. Persaingan yang terjadi saat ini mulai menjurus ke arah komoditas. Untuk dapat bertahan dalam persaingan yang ketat ini, perusahaan perlu meningkatkan penjualannya dan memberikan nilai tambah kepada produk sehingga produk tersebut tidak dianggap sebagai produk komoditas saja tetapi produk yang bermerek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: increasing sales, commodity goods
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8641

Actions (login required)

View Item