Logo

Analisis pengaruh faktor kepercayaan, kelengkapan produk, dan pelayanan terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen dari apotik non waralaba ke apotik waralaba (K-24) di Surabaya

Soesianto, Aileen and , Margareta (2007) Analisis pengaruh faktor kepercayaan, kelengkapan produk, dan pelayanan terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen dari apotik non waralaba ke apotik waralaba (K-24) di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Memasuki era globalisasi, banyak orang mulai mencoba menjalankan bisnis lewat franchised (waralaba). Adapun bisnis waralaba yang ada sekarang ini salah satunya berupa apotek. Apotek K-24 merupakan salah satu apotek yang menjalankan bisnis dengan menggunakan sistem waralaba. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dengan dibukanya Apotek K-24 dapat mempengaruhi perubahan keputusan pembelian konsumen dari Apotek tradisional (Non Waralaba) ke Apotek K-24 (Waralaba) yang ditinjau dari segi kepercayaan konsumen, kelengkapan produk dari Apotek K-24 itu sendiri, serta pelayanan yang diberikan oleh pihak Apotek K-24 terhadap konsumennya. Hasil penelitian membuktikan bahwa ketiga variabel bebas tersebut diatas berpengaruh terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen dan variabel bebas yang paling dominan adalah variabel kelengkapan produk yang dapat dibuktikan dari pengujian hipotesis penelitian yaitu Uji F dan Uji t.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: drugstore, franchise, preference
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:43
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8785

Actions (login required)

View Item