Logo

Pengaruh store environment yang terdiri dari store planning, store design, merchandising dan visual communication terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya

Amelia, Lita (2006) Pengaruh store environment yang terdiri dari store planning, store design, merchandising dan visual communication terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh store environment yang terdiri dari store planning, store design, merchandising dan visual communication terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya. Analisis data menggunakan model regresi berganda seri program SPSS versi 11.50. Dari hasil analisa regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh yang signifikan antara variabel store planning, store design, merchandising dan visual communication terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya. Selain itu variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya, adalah store design.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: store environment, store planning, store design, merchandising, visual communication, purchase making
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8888

Actions (login required)

View Item