Logo

Tinjauan visual copycat brand pada persepsi masyarakat dan hak kekayaan intelektual di Indonesia: studi kasus Mie Sedap, Supermie Sedaap, Rokok 234 dan Rokok Lintang 6

Halim, Aileen (2007) Tinjauan visual copycat brand pada persepsi masyarakat dan hak kekayaan intelektual di Indonesia: studi kasus Mie Sedap, Supermie Sedaap, Rokok 234 dan Rokok Lintang 6. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari latar belakang kemunculan copycat brand di Indonesia berkaitan dengan dunia desain komunikasi visual. Studi ini menganalisa seberapa jauh persamaan elemen visual berpengaruh pada persepsi masyarakat dalam mengidentifikasi suatu produk sehubungan dengan kemampuan seseorang dalam memahami suatu bahasa visual. Selain itu, juga menyelidiki peranan hak kekayaan intelektual dalam menghadapi fenomena ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: copycat, brand, visual research, society perception, intellectual, property, rights, commercial, label, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/891

Actions (login required)

View Item