Logo

Analisis pengaruh penerapan strategi pemasaran yang dilakukan terhadap perilaku konsumen Bukit Darmo Golf Surabaya

Tandiono, Tanya Tansy and Gonardi, Fonny (2007) Analisis pengaruh penerapan strategi pemasaran yang dilakukan terhadap perilaku konsumen Bukit Darmo Golf Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada saat ini di Indonesia, khususnya di kota Surabaya, banyak tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat alternatif wisata. Salah satu contohnya adalah lapangan golf. The Darmo Golf Hill and Country Club (Bukit Darmo Golf) merupakan tempat yang menyediakan lapangan golf dengan standar internasional dan merupakan salah satu tempat alternatif wisata untuk bermain golf di Surabaya. Lapangan golf yang telah didesain untuk kompetisi kelas dunia tersebut juga merupakan salah satu tempat yang cukup terkenal di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara strategi pemasaran yang terdiri dari segmentasi pasar, penentuan target pasar, dan penentuan posisi produk perusahaan terhadap perilaku konsumen Bukit Darmo Golf. Penulis juga ingin mengetahui faktor apa yang berpengaruh paling dominan terhadap perilaku konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmentasi pasar, penentuan target pasar, dan penentuan posisi produk perusahaan berpengaruh terhadap perilaku konsumen, dan faktor yang berpengaruh paling dominan adalah penentuan target pasar yang dapat dibuktikan dari pengujian hipotesis penelitian yaitu Uji F dan Uji t.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing strategy implementation, consumer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9016

Actions (login required)

View Item