Logo

Pengaruh kepuasan, pengetahuan tentang produk dan sikap konsumen terhadap loyalitas tiga merek pemimpin pasar untuk produk toiletries di kalangan mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya

Aden, Agung Budiman and Usman, Maximon (2004) Pengaruh kepuasan, pengetahuan tentang produk dan sikap konsumen terhadap loyalitas tiga merek pemimpin pasar untuk produk toiletries di kalangan mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh kepuasan, pengetahuan produk serta sikap konsumen terhadap loyalitas merek dan apakah terdapat perbedaan loyalitas yang terbentuk. Penelitian mi bertujuan untuk mencari jawaban dari permasalahan yang ada. Metode yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linier berganda dan metode analisis ANOVA -Tukey. Dengan hasil dan kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh dari kepuasan, pengetahuan produk, dan sikap konsumen terhadap loyalitas merek dan tidak terdapat perbedaan loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, product knowledge, consumers attitude, brand loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9177

Actions (login required)

View Item