Logo

Faktor-faktor stimulasi pemasaran yang dipertimbangkan konsumen dalam berbelanja komponen elektronik di Plaza Electronik Pasar Genteng Surabaya

Irine, Therrysia (2003) Faktor-faktor stimulasi pemasaran yang dipertimbangkan konsumen dalam berbelanja komponen elektronik di Plaza Electronik Pasar Genteng Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini kebutuhan akan barang-barang elektronik semakin besar. Sebagian besar orang-orang merasa barang-barang elektronik bukan merupakan barang mewah lagi, misalnya : televisi, lemari es, AC, dan lain sebagainya, barang-barang tersebut sudah dimiliki hampir di setiap keluarga. Kebutuhan akan barang elektronik yang semakin meningkat inilah yang menyebabkan jumlah toko yang menjual komponen-komponen elektronik semakin banyak, karena barang-barang elektronik yang rusak atau sudah tua umurnya pasti memerlukan pergantian komponen. Banyaknya toko yang menjual komponen elektronik itu tentu saja membuat persaingan semakin tajam, oleh karena itu diperlukan strategi pemasaran yang handal. Salah satu cara untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat yaitu dengan mengetahui faktor-faktor yang mendasari konsumen dalam berbelanja komponen elektronik. Subyek penelitian ini ialah faktor harga, produk, promosi, dan lokasi, faktor-faktor tersebut nantinya akan menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan berbelanja komponen elektronik di Plaza Electronic Pasar Genteng Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing stimuli, consumer shoppingb behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:16
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9195

Actions (login required)

View Item