Logo

Market share dan loyalitas konsumen terhadap merek-merek sanitary napkin di kalangan mahasiswi Universitas Kristen Petra

Vonni, Septa and Ratnasari, Octavia (2003) Market share dan loyalitas konsumen terhadap merek-merek sanitary napkin di kalangan mahasiswi Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung melalui kuesioner sebanyak 284 mahasiswi di Universitas Kristen Petra dan digunakan data sekunder (buku-buku, jurnal-jurnal ekonomi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor Psikologis paling menjelaskan loyalitas merek. Dalam penelitian ini, ditemukan bahwa mahasiswi Universitas Kristen Petra berpindah-pindah merek sanitary napkin di sekitar merek-merek terkenal. Market share dari merek-merek sanitary napkin di Universitas Kristen Petra dikuasai oleh merek Charm.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: informal group factor, psychological factor, perceived risk factor, market structure factor, market share
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9202

Actions (login required)

View Item