Logo

Pengaruh isi, interaksi dan navigasi BlueMountain.com dalam pembentukan sikap konsumen

Tanoyo, Sheila Adelina (2003) Pengaruh isi, interaksi dan navigasi BlueMountain.com dalam pembentukan sikap konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan unruk mengetahui apakah isi, interaksi dan navigasi BlueMountain.Com berpengaruh terhadap pembentukan sikap konsumen, dan juga faktor apa yang paling berpengaruh terhadap pembentukan sikap konsumen BlueMountain.Com. Dari hasil penelitian menggunakan model sikap Fishbein dapat diketahui bahwa ada pengaruh isi dan navigasi BlueMountain.Com terhadap pembentukan sikap konsumen, sementara itu interaksi hanya sedikit pengaruhya. Isi dan navigasi sama-sama berpengaruh besar terhadap pembentukan sikap konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: bluemountain.com, consumer behaviour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9228

Actions (login required)

View Item