Logo

Strategi public relations PT Coca-Cola di dalam mengembangkan corporate social responsibility

Hermanto, Fanny (2007) Strategi public relations PT Coca-Cola di dalam mengembangkan corporate social responsibility. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Untuk mempertahankan eksistensi perusahaannya, maka public relations PT Coca-Cola melakukan strategi untuk mengembangkan tanggung jawab sosial perusahaan. Sebagai sebuah perusahaan besar diharapkan PT Coca-Cola selain berdimensi ekonomi juga berdimensi sosial. Dimensi sosial yang dimaksud adalah dengan melakukan tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya terhadap komunitas sekitar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui strategi Public Relations PT Coca-Cola di dalam mengembangkan tanggung jawab sosial perusahaan. Diketahui bahwa strategi public relations PT Coca-Cola memiliki tanggapan yang cukup positif dari komunitas setempat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategy, corporate social responsibility, coca cola
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9242

Actions (login required)

View Item