Logo

Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, dan kepercayaan konsumen di Siwalankerto mengenai kualitas, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian shampo Sunsilk

Budijanto, Siska and S, Agnes Jane Stella A K (2003) Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, dan kepercayaan konsumen di Siwalankerto mengenai kualitas, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian shampo Sunsilk. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Motivasi, persepsi, pembelajaran dan kepercayaan konsumen mengenai kualitas, promosi dan harga dapat menjadi faktor signifikan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian seorang konsumen. Di era kompetitif dewasa ini perusahaan perlu lebih memperhatikan faktor-faktor tersebut sehingga dapat menjamin kesuksesannya. Berdasarkan latar belakang yang dilakukan oleh penulis, tidak ada masalah yang berarti terhadap motivasi, persepsi, pembelajaran dan kepercayaan mengenai kualitas, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian shampo Sunsilk di Siwalankerto, namun perusahaan tetap perlu meningkatkan motivasi, persepsi, pembelajaran dan kepercayaan mengenai kualitas, promosi dan harga. Rumusan masalah dapat dirumuskan sebagai berikut: Apakah motivasi, persepsi, pembelajaran dan kepercayaan konsumen mengenai kualitas, promosi, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian shampo Sunsilk di Siwalankerto? Metode pengolahan data dan analisa data dilakukan dengan menggunakan validitas, reliabilitas, analisa deskriptif dan analisa Chi Square yang berasal dari kuesioner yang telah diisi dan diolah. Dari hasil pembahasan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: l.Ada pengaruh yang signifikan dan sangat kuat pada pembelajaran terhadap keputusan pembelian berdasarkan kualitas. 2.Ada pengaruh yang signifikan dan kuat pada pembelajaran terhadap keputusan pembelian berdasarkan promosi. 3.Ada pengaruh yang signifikan dan kuat pada pembelajaran terhadap keputusan pembelian berdasarkan harga.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: motivation, perception, learning, belief, quality, promotion, price, buying decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9246

Actions (login required)

View Item