Logo

Mengungkap makna iklan Rexona "cheerleader pria" di televisi

Susanti, Olivia (2007) Mengungkap makna iklan Rexona "cheerleader pria" di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan pemasaran. Dengan adanya iklan, maka masyarakat akan dapat mengetahui informasi tentang satu produk dan tertarik untuk mengkonsumsi produk tersebut. Rexona merupakan salah satu produk yang diiklankan di televisi dan menampilkan satu fenomena yang menarik, yaitu hadirnya cheerleader pria. Peneltian ini bertujuan untuk mengungkap makna iklan yang ada dalam tayangan iklan Rexona Cheerleader Pria. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa makna iklan dapat dikategorikan menjadi dua macam, yaitu makna denotatif dan makna konotatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: television, advertising, message
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9261

Actions (login required)

View Item