Logo

Sikap karyawan mengenai program-program internal public relations Novotel Surabaya Hotel and suites

, Krisniwati (2007) Sikap karyawan mengenai program-program internal public relations Novotel Surabaya Hotel and suites. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi internal Public Relations merupakan kegiatan komunikasi yang berkenaan dengan hubungan antara suatu perusahaan dengan karyawan. Khalayak utama dalam komunikasi internal adalah karyawan sebagai komponen paling penting dalam suatu organisasi. Bentuk komunikasi yang dapat dilakukan antara lain melalui program-program komunikasi Public Relations yang ditujukan kepada para karyawan. Sebuah program yang dikomunikasikan akan memberikan dampak terhadap sikap yang terbentuk pada setiap individu (karyawan). Karena itu peneliti ingin meneliti bagaimana sikap karyawan di Novotel Surabaya Hotel and Suites terhadap program-program internal yang selama ini telah dilaksanakan. Data yang diperoleh peneliti didapat melalui penyebaran kuesioner dan akan dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif frekuensi dimana akan menunjukkan frekuensi dari setiap pertanyaan yang diberikan dalam penelitian sikap karyawan terhadap program-program internal. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program-program komunikasi internal dapat menimbulkan sikap pada kalangan internal dalam suatu perusahaan yaitu program-program komunikasi internal membentuk sikap positif bagi karyawan sebagai khalayak internal perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: internal communications, public relations, public, internal programs, attitude
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9333

Actions (login required)

View Item