Logo

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk sabun mandi Lux di Surabaya

Soegihono, Fonny (1997) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk sabun mandi Lux di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mengingat peranan faktor-faktor sangatlah penting bagi perusahaan untuk mengembangkan usahanya. Terutama akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan sabun mandi dengan berbagai macam merek, yang mana saling memacu untuk menawarkan keunggulannya masing-masing. Dengan adanya persaingan yang ketat tersebut maka perlu diadakan pendekatan dengan konsumen, untuk mengetahui selera dan kebutuhan konsumen supaya dapat memuaskan mereka. Karena kalau ternyata produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut kurang baik, maka mereka akan mencari produk dari perusahaan lain, yang lebih dapat memuaskannya. karenanya perusahaan perlu mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan dibutuhkan konsumen dalam pembelian suatu produk agar pemasar dapat merancang strategj yang dapat menciptakan dan mempertahankan keputusan konsumen untuk tetap memilih dan membeli merek produknya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: soap, consumer behavior, buying
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/946

Actions (login required)

View Item