Logo

Perancangan komunikasi visual promosi kepulauan Sangihe Sulawesi Utara

Bukasiang, Harvey Johanes (2007) Perancangan komunikasi visual promosi kepulauan Sangihe Sulawesi Utara. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual Kepulauan Sangihe sebagai Destination Branding Kepulauan Wisata Bahari bertujuan untuk menanam image kepulauan Sangihe dihadapan wisatawan domestik bahkan mancanegara bahwa kepulauan Sangihe adalah kepulauan yang memiliki obyek-obyek wisata yang sangat indah namun selama ini tidak dikenal oleh masyarakat luas. Pemerintah Kabupaten Sangihe sudah mencoba untuk mengembangkan, namun terhadang masalah dana Kepulauan Sangihe memiliki obyek-obyek wisara seperti pantai Pananualeng yang merupakan pantai terindah di kepulauan ini, gunung api bawah laut Mahangetang, pulau Mahoro yang menjadi sarang burung walet, dan obyek-obyek lain yang merupakan wisata bahari. Oleh karena itu, khalayak sasaran dapat menemukan satu petualangan baru yang tidak akan pernah terlupakan selamanya karena suasana alami dan keindahan dari kepulauan ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: archipelago, sangihe, maritime tourism archipelago, north sulawesi
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 16:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9548

Actions (login required)

View Item