Logo

Perancangan komunikasi visual untuk promosi gift shop Pipi Land di Surabaya

Widya, Andrew (2007) Perancangan komunikasi visual untuk promosi gift shop Pipi Land di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Gift Shop Pipi Land merupakan salah satu dari sekian banyak toko di Surabaya. Gift Shop Pipi Land adalah sebuah toko yang menjual produk dari luar negeri khususnya dari Itali untuk sebagai hadiah. Untuk meningkatkan penjualan dari produk-produk Gift Shop Pipi Land, diperlukan sbuah strategi promosi yang baik dan tepat. Komunikasi periklanan yang direncanakan terdiri dari iklan poster, brosur, signage, signboard, merchandise, stationary set, price tag, homepage, display, x-banner, dan neon box. Konsep desain iklan yang direncanakan disesuaikan dengan target audience dengan menggunakan gaya desain PoP yang disertai dengan warna-warna yang disesuaikan dengan konsep perancangan. Dengan demikain diharapakan dengan adanya perancangan ini, nama Gift Shop Pipi Land menjadi lebih terangkat dan lebih unggul daripada para kompetitornya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual comunications scheme, promotions, conception scheme
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 16:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9591

Actions (login required)

View Item