Logo

Perancangan customer relationship management di Casa Fiero

Christie, Yaniar Eppata (2006) Perancangan customer relationship management di Casa Fiero. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Casa Fiero merupakan salah satu distributor granit tile Gelaisi dari Cina di Indonesia yang ingin menjadi pemimpin pasar Indonesia dalam jangka waktu tiga tahun mendatang. Dalam mencapai keinginannya, Casa Fiero perlu memperbaiki manajemen hubungannya dengan konsumen, mengingat konsumen merupakan aspek penentu dalam keberhasilan perusahaan. Dengan demikian, hubungan dengan konsumen yang sudah ada dapat terjalin lebih kuat bahkan dapat lebih banyak menjaring konsumen baru. Dalam perbaikan manajemen hubungan tersebut, Casa Fiero memerlukan rancangan desain organisasi, strategi, instrumen implementasi, dan metode kontrol yang dapat mengembangkan Casa Fiero menjadi perusahaan customer oriented. Perancangan CRM ini terdiri atas empat fase yakni analisa internal, analisa eksternal Casa Fiero, perancangan fokus strategis CRM, dan perancangan implementasi CRM. Hasil rancangan CRM berupa desain organisasi, strategi-strategi, instrumen-instrumen, dan Balance Scorecard sebagai metode pengontrolan CRM.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: crm, internal analysis, external analysis, strategic focus, crm implementation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 16:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9655

Actions (login required)

View Item