Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Ratna school of fashion di Surabaya

Fransis, Erlinda Mariana (2008) Perancangan komunikasi visual promosi Ratna school of fashion di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fashion atau seni busana memiliki tingkat dinamika yang tinggi yang ditandai dengan seringnya terjadi perubahan. Hal yang sama juga terjadi pada industri pengajaran fashion. Sebagai sebuah lembaga pendidikan fashion yang sempat berjaya pada era 1990an, Ratna School of Fashion mengalami kemerosotan market share karena minimnya variasi promosi dan materi iklan sehingga mempengaruhi citra Ratna School of Fashion menjadi kurang bagus. Maka diperlukan perancangan promosi yang mampu menguatkan citra Ratna School of Fashion sekaligus menarik perhatian masyarakat. Konsep promosi yang unik serta dinamis akan mampu mengangkat citra Ratna School of Fashion sekaligus mendongkrak market share Ratna School of Fashion.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, visual communication, fashion education, school of fashion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item